Pengendara Motor Terlindas Truk Trailer



SJO PURWAKARTA - Seorang pengendara motor, warga Kampung Sempur Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta, tewas terlidas truk trailer pengangkut alat berat. Selasa (26/10) Dini hari. Alin (48), warga Kampung Sempur Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta, Selasa dini hari, tewas seketika dengan kondisi mengenaskan, setelah tubuhnya terlempar hingga terlindas truk trailer, dari arah Jatiluhur menuju Kosambi Karawang, di Jalan Taman Pahlawan Purwakarta. Selasa (26/10) Dini hari.

Menurut Aiptu Pol.Sobandi, Anggota unit Laka Lantas Polres Purwakarta, menjelaskan, kecelakaan maut ini, dipicu akibat korban yang datang dari arah berlawanan, menggunakan kendaraan motor roda dua, memacu motornya yang kencang, diduga korban sedang balapan liar, sehingga motor korban bersenggolan dan terlempar ke kolong truk trailer yang di kemudikan usman warga Bandung. Jelasnya.

Sambung Aiptu Pol.Sobandi, bahwa, korban yang sempat terseret beberapa meter ini, akhirnya di evakuasi untuk dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta.

"Truk trailer yang terlibat kecelakaan maut, kini diamankan di Mapolres Purwakarta." Pungkasnya. (DeR)

Read More : Pengendara Motor Terlindas Truk Trailer.



0 comments:

Post a Comment